Selasa, 26 Januari 2021

Ulasan Perawatan Kulit Perawatan Tubuh Dan Perawatan Rambut Bagian 2

  ULASAN PERAWATAN KULIT PERAWATAN TUBUH DAN PERAWATAN RAMBUT BAGIAN 2





Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca bagian kedua ulasan produk-produk kecantikan saya.Yuk cuzz mari kita lanjutkan sayembara produk kecantikan yang cocok buat kulit kita. Jangan lupa ya warna kulit saya sawo matang dan saya tinggal di Indonesia. Kulit saya tipenya normal to dry! Pastikan membeli produk itu sesuai dengan tipe kulit ya agar mengurangi resiko wajah atau kulit sensitif.


6.YH VINILASH PENJEPIT BULU MATA

Penjepit bulu mata ini ringan dan mudah digunakan.Harganya yang murah menurut saya cocok digunakan untuk orang yang sedang belajar memakai penjepit bulu mata. Packaging dari produk ini kurang rapi dan kurang menarik. Produk ini juga sangat ringan dan tidak terlalu menaikkan bulu mata.



7.VIVA MASCARA BLACK

Alat untuk mengaplikasikan maskara kecil sehingga cocok untuk bulu mata pendek dan tipis. Dengan menggunakan produk ini mata terlihat lebih terbuka dan lebih besar. Walaupun tertulis waterproof nyatanya produk ini tetap luntur saat terkena air. Produk ini sangat saya sukai dan isinya banyak.



8.ORIFLAME TENDERCARE PROTECTING BALM PINK

Produk ini sangat-sangat saya rekomendasikan. Sangat cocok untuk orang yang memiliki bibir kering,bagus untuk digunakan sebelum maupun sesudah menggunakan lipstik/lipcream/liptint. Produk ini juga sangat melembabkan,jika digunakan pada jerawat diawajah esok paginya jerawatnya menghilang wow! Kadang saya juga menggunakan produk ini pada kulit tubuh saya yang kering.



9.THE ONE BB CREAM SPF 30 (FOR MEDIUM SKIN)

Produk ini sangat saya rekomendasikan karena produk ini dapat menyerap ke kulit dengan baik,tahan dibawah matahari yang terik dan hasil akhirnya flawless. Produk ini juga fully coverage cocok untuk make up yang bold. Tapi untuk kulit sawo matang saya tidak terlalu cocok dengan produk ini karena agak keputihan untuk wajah saya.



10.VIVA WHITE ALL IN ONE SOYBEAN GREEN 

Pembersih muka yang sangat murah.Wajah terasa segar setelah menggunakannya,bau dari produk ini khas bau soybean,saya suka sih baunya unik. Setelah menggunakan ini wajah terlihat bersih,segar,dan kenyal. Saya selalu menggunakan produk ini sebelum memakai full make up.



Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca review saya. Jika anda tertarik kunjungi bagian ketiga dari review saya ya!



PICTURES SOURCE : GOOGLE


BACA ULASAN PERAWATAN KULIT PERAWATAN TUBUH DAN PERAWATAN RAMBUT BAGIAN 1

READ MY SKINCARE BODYCARE HAIRCARE REVIEW PART 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar