Senin, 25 Januari 2021

Ulasan Perawatan Kulit Perawatan Tubuh Dan Perawatan Rambut Bagian 1


 ULASAN PERAWATAN KULIT PERAWATAN TUBUH DAN PERAWATAN RAMBUT BAGIAN 1



Halo para pembaca! Perkenalkan diri saya, nama saya Ami dan saya tinggal di Indonesia. Saya berumur 19 tahun dan saya selalu suka menulis tentang pengalaman saya menemukan produk terbaik untuk kulit saya.


Pertama-tama saya ingin memberitahu Anda semua bahwa produk yang saya review hari ini adalah produk yang saya beli di Indonensia. Jika Anda ingin menemukan produk yang sama seperti yang saya gunakan, anda dapat pergi ke toko online dan menulis nama produk di bawah ini.


Jenis kulit saya normal kering, jadi saya tidak pernah memiliki jerawat di wajah saya kecuali dalam periode menstruasi saya. Saya lahir di Yogyakarta dan ras saya orang Jawa jadi saya berkulit coklat. Jadi, akan ada beberapa produk yang cocok dengan kulit putih dan tidak sesuai dengan warna kulit saya.

Berikut daftarnya 🙆:


1. MINYAK ZAITUN MUSTIKA RATU 75ML

Tekstur minyak olivenya cair, produk ini kurang cocok untuk perawatan rambut. Aroma produk ini kurang harum buat saya. Namun produk ini akan melembabkan tangan Anda jika tangan anda sensitif dengan produk kimia seperti deterjen. Produk ini tidak terasa panas di jari, minyak zaitunnya akan bertahan lama di tubuh anda dan produk ini cocok untuk perawatan tubuh. Saya merekomendasikan minyak ini untuk pijat tubuh.



2. BEDAK WAJAH EKSKLUSIF WARDAH

Produk ini tidak cocok dengan wajah saya dan membuat pori-pori hidung saya kering. Kadang bedak ini bikin pipi kering juga, walaupun tampilan akhir bedak ini flawless tapi kurang nyaman di wajah saya. Alat untuk membubuhkan bedak di wajah juga lembut, awet, bagus (saya suka). Tapi bagaimanapun bedak wajah eksklusif wardah tidak cocok untuk saya dan membuat wajah saya kusam. Beberapa teman saya menggunakan bedak wajah ini dan hasilnya sangat bagus, jadi tergantung tipe kulit wajah ya.



3. PINK GILLETE ALAT CUKUR WANITA

Alat ini saya gunakan untuk mencukur bulu ketiak saya dan kelihatannya kurang bagus untuk saya. Alat ini terasa sangat lemah, produk murah,pisau cukurnya juga tidak cukup tajam, ringan dan kecil. Saya tidak suka alat ini dan saya tidak merekomendasikannya. Saya belum menemukan pisau cukur wanita yang baik sampai sekarang, jadi saya masih menggunakan alat ini.



4. BIORE PORE PACK HITAM

Produk ini sudah saya pakai sejak SMP. Produk ini kurang bagus untuk membersihkan semua kotoran di pori-pori hidung saya. Tapi tidak apa-apa, setelah saya menggunakan produk ini hidung saya terlihat bersih. Tapi setelah beberapa hari kotoran akan datang lagi di hidung. Saya membaca di suatu tempat bahwa sebelum kita meletakkan bungkusnya dihidung, taruh beberapa baking powder di atasnya (saya belum mencobanya).



5. KRIM PENGHILANG BULU VEET PINK 60G

Untuk varian kulit normal, aroma krim ini sama sekali tidak enak. Menunggunya mengering juga butuh waktu lama. Setelah saya menggunakan produk ini, minggu depan bulu ketiak saya mulai tumbuh kembali. Jika Anda membeli produk ini Anda akan menemukan alat seperti spatula untuk mengoleskan krim pada tubuh. Krim dan spatula ini sangat membantu saya.


Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca review saya. Jika anda tertarik kunjungi bagian kedua dari review saya ya!


PICTURES SOURCE = GOOGLE


READ THIS ARTICLE WITH ENGLISH LANGUAGE


BACA ULASAN PERAWATAN KULIT PERAWATAN TUBUH DAN PERAWATAN RAMBUT BAGIAN 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar